Skip to content

About me

About me?????

…yah saya hanya manusia dan hamba Allah yang berusaha untuk selalu memperbaiki hidup ini dari yang kecil berusaha mencapai yang besar, dari gak bisa menjadi tahu, dari yang buruk berusaha sedikit demi sedikit memperbaikinya…. the bad, the good, and the ugly  …buruk baik dan jelek semua itu ada di diri saya …akan tetapi semuanya saya coba jalani dengan berserah kepada empunya hidup ini…biar saja ngalir seperti arus air ….

perjalanan hidup saya di awali di sebuah kampung ..ah ..mending kampung dusun!! yang sangat terisolir banget di kelilingi gunung gunung dan sungai yang selalu memutus interaksi kami dengan dunia luar kalo musim hujan dan banjir datang..karena belum ada jembatan yang menghubungkan dusun kami dengan desa sekitarnya…yang patut dibanggakan adalah dengan keterbatasan itu semua kami menjadi pekerja pekerja keras, bisa di bayangkan untuk mencetak sawah petani petani disana harus mencangkul di cadas pegunungan yang keras..sehingga tercipta ladang dan sawah…Kampung tersebut bernama Pidekso berada di kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri  Jawa Tengah…

umur lima tahun saya di besarkan nenek dan kakek saya karena di tinggal merantau kedua orang tua saya untuk mencari kehidupan yang lebih layak ke jakartamy grandma…kelas empat SD saya ikut hijrah ke jakarta menyusul kedua orang tua saya, dusun yang saya tinggalkan waktu itu bener bener masih sangat terisolir infrasetruktur masih me and my grandpasangat minim jalan belum diaspal, listrik belum ada acara hiburan yang ada paling hanya radio 2 band sw ama mw..atau nonton TV rame rame di rumah pak lurah atau kalo ada yang hajatan biasanya naggap wayang kulit semalam suntuk…itu keadaan sewaktu saya hendak hijrah meyusul ke dua orang tua saya tapi kini dusun itu sudah berubah 180 derajat…semua fasilitas kehidupan modern sudah menjamah di setiap sendi kehidupan disana..

saya mengawali kehidupan di jakarta tinggal di daerah pancoran…. setelah menyelesaikan tahap demi tahap jalan kehidupan ini dengan banyak kisah senang, sedih, sengsara …saat ini saya menetap di kota hujan bogor bersama istri dan putri saya yang embil  setelah sebelumnya tinggal dengan kedua orang tua adik dan kakak saya di Cibubur..

Saya seorang ayah dari seorang anak perempuan Putri Ageng Nurhartantyyang saat ini Usianya 7  tahun, Putri Ageng Nurhartanty…mamanya sudah  2 tahun ini hanya bisa terbaring di tempat tidur karena penyakit kanker Servic yang di derita dari tahun 2005..berat memang tapi seperti yang saya tulis diatas saya jalani apa adanya aja dan biarkan hidup ini mengalir …dengan usaha dan ikhtiar..

saat ini saya bekerja di perusahaan swasta yang bergerak di bidang manufaktur makanan dan minuman…classic rock adalah music kesukaan saya …dan hunting makan makanan yang mak nyus.. adalah hobby yang melekat sejalan dengan kegemaran saya dengan kendaraan roda dua…


……WE MOVE WITH BIKE>>>

8 Comments leave one →
  1. Luthcu permalink
    January 4, 2010 13:59

    Selalu ada cerita indah di setiap perjalanan hidup manusia……
    Meski untuk mencapainya harus penuh perjuangan, kesabaran dan pengorbanan……

  2. Ady Fadillah permalink
    January 10, 2010 15:37

    Bagus no tulisannya..jadi yg gw lihat elo punya lima motor nih saat ini…busyeeeeet..bisa digilir duong….salam mbay Yuli yah..and semoga Allah tetap beri kesabaran lebih buat elo..

    • Hartono permalink*
      January 10, 2010 19:27

      thanks di,
      astrea grand ama Legenda dah gak ada…punya Vespa sebenarnya dulu kepincut elo biasa nyemplak Kenari tahun 62…kayak David naif wkwkwk….
      kebetulan dulu di cilegon banyak juga yang hobi vespa ..tapi kebeli yang rada muda dah rongsok terus gw retro..jadinya kayak diatsa tuh sexy juga.

  3. January 31, 2010 09:42

    perfectly..
    jdi ngingetin sma tukang ojek yg dulu sering anter jemput sekolah…
    he,he,,

    • Hartono permalink*
      January 31, 2010 19:09

      he he he.. ngojek dijalan Ir. Sutami.. sampai mancak…kali ya.

  4. February 1, 2010 11:13

    Kang ditunggu di bloggercilegon.co.cc ya….

    • Hartono permalink*
      February 1, 2010 19:07

      okeh siap… tunggu sign in aja..

  5. November 24, 2010 11:01

    aku jg lare nggunung mas….banyak cerita yg sulit dhilangkan….bnyk memory yg gak prnh pergi……..satu hal kita gak tau…..kpn kt sakit…..kpn kita diatas…kapan kita gagal…..aku turut prihatin……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: