Skip to content

Jakarta Motorcycle show & IndoComtec 2010

November 7, 2010

Akhir pekan ini dua hari berturut turut saya datang ke JCC untuk melihat pameran IT dan Motor yang bertajuk IndoComtec dan JMS 2010. JMS kali ini mengambil tema Safety Riding & Eco Friendly…Dibooth  IndoComtec saya niatnya hendak mencari mouse dan scanner, wuih hari sabtu ramenya padat berjejal mau lihat lihat saja susahnya…!! akhirnya saya hanya sedikit berlama lama di Booth Olympus, Canon, untuk melihat lihat lensa dan asesoris Kamera, ada yang di beli? tangan hampa….

Tidak seperti  di semua tempat  di area Assembly Hall,  Planery Hall sedikit lengang jadi saya bisa selonjoran sebentar setelah muter muter sambil lihat music Acustic,  selanjutnya saya menuju JMS…

Di sini saya betah berlama lama..SPG nya cantik cantik lumayan jeprat jepret sepuasnya sambil ngetest lensa lensa manual saya.. selain itu saya suka aja lihat motor motor baru…plus ada artis pula Agnes Monica di booth Honda, Oppie Andaresta di Suzuki.  HONDA di pameran ini menghadirkan dua motor yang  sangat menyita banyak perhatian dari pengunjung yaitu Honda CBR 250R dan 150R yang baru.. modelnya cukup sporty dan mangtap….

TVS Apache, Bajaj Pulsar dari pabrikan  India juga tampil menarik, Motor Suzuki yang selalu membuat saya takjub adalah motor sport GSXnya..plus Ladies Suzuki yang ckckckck…..karena Yamaha semakin di depan saya ketinggalan jauh jadi tidak  sempat melihat lihat tampilan motor mereka he he he …

Di booth Kawasaki lebih banyak menampilakan Moge moge seperti Ninja 250R, ER6, ZX6R dan trail KSR, D-Tracker 250, tidak seperti di tempat lain kawasaki tidak menghadirkan hingar bingar musik ketika saya ada di sana…

Satu gambar di bawah  ini diambil pakai lensa murah saya…HELIOS ZEBRA 58mm f2.. blurnya kok ga swirly ya …. hasilnya? nikmati saja…

No comments yet

Leave a Reply

