Skip to content

lirik-lirik Honda PCX, untuk pengganti Honda Tiger saya..

August 16, 2010

wis tuwek ora usah pethakilan pak….niat awal tahun ini untuk mengganti honda Tiger saya dengan motor seperempat liter rasanya benar benar kandas …kondisi kesehatan saya yang sedikit tidak bersahabat menjadi alasan utama saya membatalkan niat tersebut, kedua pabrikan kepak sayap dan garpu tala disini sampai saat ini juga belum mengeluarkan motor kapasitas 250cc AHM hanya  ngeluarin new MegaPro, dan Yamaha dengan Byson-nya kapasitasnya masih dibawah 200cc..lho kan ada Ninja 250cc…kalo saya suka dengan motor yang sport full fairing mungkin saya sudah nebus motor ini beberapa waktu yang lalu, dari beberapa kali nyoba ninja 250cc ..untuk beberapa kilo,  duh punggung tua saya dah ga sanggup pegeeel…memang saya lebih suka dengan motor laki sport touring meski berkendara jauh gak terlalu bikin pegel pundak, apalagi kalau macet..

sebelum di lounching pertengahan Juni kemarin saya memang sudah kepincut Honda PCX ini meski baru lihat gambar dan baca baca dari beberapa blog otomotif…PCX ini adalah scutic yang berteknologi injeksi, berkapasitas 125cc PGM-FI diklaim akan menjadi scutic yang irit bahan bakar dan memenuhi standar emisi gas buang Euro3, dengan mesin V-matic dengan liquid cooled akan menstabilkan temperatur mesin sehingga tenaga akan lumayan besar…dilengkapi dengan idling stop system, combi break system dan alarm anti maling yang bekerja dengan mendeteksi getaran dan gerakan menjadikan Honda PCX sebagai scutic kelas Premium yang di keluarkan Honda di Indonesia…

saya sendiri baru bisa melihat penampakanya secara langsung minggu kemarin sewaktu ngabuburit dan buka puasa dengan anak saya di Botani Square Bogor kebetulan … kebetulan di sana di pamerkan dua biji milik KARYATAMA  sebuah dealer motor Honda di daerah parung…wah melihat penampakanya memang terlihat Exclusive dan …benar benar tambun…

Scutic kelas premium ini di bandrol dengan harga sekitar 32 juta lebih, dan hanya ada sekitar 65 dealers yang memiliki hak untuk menjual, dan memberi after sales servicenya.. yah biar gak seperti jualan kacang goreng gitu kali.. seperti metic-matic yang lain bisa di beli dipinggir pinggir jalan pas ada pasar kaget, dan mutu akan tetap terjaga..rasanya saya akan terpuaskan bila nyemplak matic ini tanpa harus pethakilan dengan motor laki yang biasanya geber terus sampai gigi mentok…pas saya lagi photo photo motor ini mbak Erna yang cantik salesnya bilang bawa pulang motornya aja pak jangan gambarnya… saya cuma mesam mesem lalu mengajak anak saya siap siap untuk buka puasa..emm mungkin habis lebaranlah..

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: