Skip to content

karena tidak ada tempat pelampiasan birahi, mainan ini aja…jilid II

August 7, 2010

Nikon coolpix P60 di samping ini adalah obyek pertama yang tersimpan di memory DSLR pertama saya Canon EOS 500D dengan image number IMG_0003.jpg.  Nikon P60 ini adalah kamera pengganti Sony  Prosumer saya yang hilang, setelah saya punya EOS 500D kamera ini sekarang dipakai  anak saya Putri untuk belajar, kamera dengan resolusi 8.1mp ini, sudah dilengkapi dengan vibration reducer, optical zoom sampai 5x dan adanya fitur untuk settingan manual sehingga saya bisa sedikit explore dengan camdig ini dan tidak kalah dengan prosumer saya yang hilang.

ini salah satu gambar yang pernah saya ambil dengan P60

Di bulan april tahun ini saya mengalami cobaan yang cukup berat sehingga saya butuh sesuatu untuk mengisi waktu saya yang sedang di rundung duka yang mendalam, entah memang pas momentnya atau  kebetulan saya ketemu dengan teman smp saya om AbnocoHob yang saat ini bekerja di Antara, saya jadi tertarik dengan DSLR ketika melihat dia ngiwing-ngiwing EOS 10D untuk merekam moment yang ada… setelah bingung harus memilih merk Canon atau Nikon akhirnya  atas saran dia   saya ambil 500D ini…

pertama pegang kamera ini saya belum begitu tahu bagaimana menggunakanya ..untuk jeprat jepret pertama saya setting full auto, tutorial jarak jauh dari om AbnocoHob untuk matering yang di gunakan saya lakukan untuk take beberapa kali ambil gambar sampai saat inipun hasil poto saya masih biasa biasa saja tapi sudah cukup membuat saya senang karena bisa mengisi banyak waktu luang saya..

seminggu setelah punya kamera ini saya coba hunting poto ke kebun raya Bogor, lensanya masih lensa bawaan alias lensa kits 18-55mm obyeknya adalah Putri anak saya, dan ponakan dah seneng jeprat jepret tengah hari bolong pas di buka di kompi rumah ..suek..80% hasilnya over exposure  he he he,,

ini sebagian hasil hunting pertama, putih karena over exposure  ….

next setelah tidak puas dengan lensa kits bawaan kamera ini saya sering hunting janda untuk melengkapi kamera ini dan sebagian dapet yang super duper mantap kondisinya…

No comments yet

Leave a Reply

