Skip to content

saya paksakan bercerai…

August 2, 2010

Banyak orang untuk menghindari perpisahan ..karena terkadang perpisahan terasa begitu menyakitkan…tetapi Minggu ini 02.08.2010 pagi pagi sekali sekitar jam 06.00 saya sudah meluncur menuju Taman Galaxy Bekasi untuk mengurus perpisahan alias pegatanya Keyless E41 saya dan pasangan setianya Tiger jadul 2008 saya..ha ha ha dramatig amat ya.

Keyless E41 adalah side Box yang semok dan cantik yang saya datangkan dari Italia dua tahun lalu dengan proses yang cukup lama dan aturan pajak serta  bea cukai yang njelimet..

Ini dia penampakanya ketika masih nemplok .. selama dua tahun selalu menemani saya ngukur jalan di hari sabtu atau minggu untuk kumpul – kumpul atau sakadar ngukur jalan..tetapi sudah hampir  empat bulan semenjak awal maret dua duanya cuma ngejugrug di garasi saya..terakhir keluar cuma ke puncak awal bulan Juli kemarin selebihnya jarang saya naiki dan gauli lagi paling cuma start engine aja..

Itu dia alasan kenapa harus saya lepas kasihan kesepian dan masih banyak yang butuh body semok nan Mulus dari side box ini…kisaran harga baru saat ini kalo tidak salah di counter2 givi yang ada di jakarta masih berkisar diatas 5 jutaan…  karena yang mau nebus adalah seorang wanita akhirnya saya lah yang mengantar perpisahanya…

Gambar yang bawah setelah pegatan…Next Tiger Merahnya yang harus saya ceraikan…dari pada ngejgrug karatan biar orang lain aja yang memakai itupun kalo masih ada yang minat dengan motor ini .. Honda Tiger adalah Motor GL series dari AHM yang masih mengusung mesin Jadul lebih dari 20 tahun keberadaanya yah meski tua motor ini bandel dan tangguh… generasi terakhir adalah langsiran 2008 dengan Head lamp picek..

Niat tahun ini nebus motor dengan kapasitas  seperempat literpun sepertinya kandas karena Phisik saya yang tidak mendukung  lagi..

One Comment leave one →
  1. oesa permalink
    February 25, 2011 10:34

    keren::: mau dijual :: bro?? inbox ya:::::

Leave a Reply

