Skip to content

…log in

June 20, 2010

Hampir empat bulan tidak masuk, posting  dan buka halaman geratisan ini .. postingan terakhir adalah ketika saya sakit,  rentang waktu yang lama telah banyak hal yang terjadi dan sangat menyita dan menguras semua tenaga, perasaan dan pikiran saya.

saat saya menulis ini kondisi kesehatan saya juga belumlah fit, selasa kemarin habis general ceck up di tempat yang sama, dan Dokter bilang   mesti banyak banyak istirahat plus makan,  makanan yang sehat it.s mean sayur mayur dan buah buahan tanpa daging dan lemak lemak..wuihhh

Makanan yang baik buat kesehatan biasanya emang selalu kurang lezat di banding dengan makanan penghasil kolesterol tinggi.. dan celakanya buat saya meski sadar itu tidak baik buat kesehatan embatt terusssss…sekarang tidak bisa ditawar tawar lagi

dua gambar di bawah ini adalah mkanan yang menjadi haram buat saya..hiks hiks hiks….sengaja saya buat besar gambarnya biar ingat terus,,,,,

berat memang tapi tujuh tahun merawat orang yang menderita karena sakit harusnya saya sadar bahwa kesehatan itu begitu sangat berharga dan mahal…bismillah semoga bisa…

One Comment leave one →
  1. XXXX permalink
    June 4, 2011 01:53

    kenapa tidak di lampirkan menu masakan nusantara dengan bahan bumbu utama coco maxi?
    kapan kira-kira saya sudah bisa mendapatkan resep-resep tersebut

Leave a Reply

