Skip to content

…LAGI SAKIT

February 18, 2010

Dari hari sabtu aktifitas saya mulai terganggu ada rasa tidak  nyaman di perut sebelah kanan saya, yah dalam hati bergumam Liver saya kumat nich…  memang semenjak tahun 1999 saya memiliki riwayat penyakit Liver dan pernah dirawat di RS PGI CIKINI.. biasanya kalo sudah terasa seperti itu saya istirahat banyak dengan tidur biasanya mulai membaik tetapi hari minggu malam kok malah memburuk rasa nyeri makin parah gak tahan..senin pagi saya ke dokter klinik tapi gak membantu..plus gak ngantor..

Akhirnya saya kembali ke dokter yang pertama kali menangani penyakit saya di Rs Cikini, ketemu dokter selagi saya meringis menahan sakit saya malah di omelin sama dokternya…’bapak ini bandel, hampir 5 tahun MR gak ada isian lagi…’maksudnya saya gak pernah kontrol fungsi liver saya…’

periksa ini dan itu dan ambil darah saya minta Cito biar cepat pas lihat hasilnya…Fungsi Liver emang terganggu SGPT, SGOT tinggi plusLeukosit juga tinggi it mean ada infeksi…dah pak istirahat saja disini dirawat aja..kata dokter..wah gleg…gimana ya… di rawat di rs ..kayaknya malah gak bisa tenang kepikiran yang di rumah, akhirnya saya minta rawat jalan saja …wah harus benar benar Badrest… di kasih seminggu istirahat…

Alhamdullilah rasa nyeri sudah berkurang mudah mudahan lebih membaik tinggal memulihkan tenaga yang lemas…dan banyak minum yang banyak mengadung gula…

Mungkin ini teguran buat saya, aktifitas banyak harus ingat juga istirahat dan menjaga kesehatan…mudah mudahan besok sudah bisa memulai aktifitas lagi.. Bismillah..

No comments yet

Leave a Reply

