Skip to content

COCOMAXI…Santan Powder…

February 1, 2010

Cocomaxi adalah Santan Bubuk yang dibuat dari daging kelapa tua pilihan…..

Produk ini di produksi Oleh PT.  ALOEVERA INDONESIA, untuk proses pembuatan powdernya dilakukan di plant Pontianak-Kalimantan yang nota bene merupakan penghasil komoditi kelapa dengan kwalitas terbaik di Indonesia, diproses  menggunakan mesin Spray Drier tower dengan tehnologi terkini, sedangkan pengemasan dalam bentuk sachet dilakukan di Plant Sentul- Bogor dengan sistem jaminan keamanan pangan HACCP yang ketat di kedua Plant tersebut maka terciptalah Cocomaxi, Santan Bubuk yang mudah larut jika di campur dengan air..

Tuntutan di jaman modern yang serba praktis dan serba instant, Cocomaxi menghadirkan kemudahan bagi para juru masak yang tidak ingin repot meras santan kelapa sendiri atau ingin santannya tahan lebih lama…

Dengan kemasan sachet 25gr – 50gr, dan harga 1500 rupiah per sachet untuk kemasan 25 gr yang setara dengan 1/4 butir kelapa ..produk ini akan bersaing Head to head dengan produk santan instant lainya  yaitu Kara,… untuk sementara di dalam negri produk ini baru tersedia di pulau Jawa saja … selain itu sasaran produk ini juga untuk di ekspor.

Jika anda berminat untuk menjadi Sale distributor atau ritailer anda bisa menghubungi marketing PT. ALOEVERA INDONESIA ;

Bpk. Yayan di nomor +62 21 879 20411 fax +62 21 879 20412

14 Comments leave one →
  1. Daisy permalink
    February 3, 2010 11:46

    Pak, apakah dapat dicoba di masakan????
    Bagaimana cara pencampurannya?
    Berapa banyak buah kelapa setara dengan 1 bungkus cocomaxi tersebut?

    • Hartono permalink*
      February 3, 2010 18:46

      baca di kemasanya aja bu…sepertinya semua tertera ….

  2. dini permalink
    May 31, 2010 19:07

    pak bisa tolong tampilkan flowsheet pengolahannya?
    saya butuh untuk tugas saya…

    • Hartono permalink*
      June 1, 2010 18:11

      fllowsheet pengolahan apanya nich…masaknya apa buat CCPnya?

  3. ana permalink
    September 16, 2010 22:21

    pak, bisa dibantu flowsheet pengolahannya? biasanyauntuk santan, apa saja yang dianalisa?
    terima kasih

  4. Liswan permalink
    December 23, 2010 17:36

    Pak. Klo beli partai 1 box nya brp?

  5. andiono permalink
    February 7, 2011 10:53

    Saya sudah menghubungi kantor bapak untuk menjadi distributor/agen, padahal sudah 1 bula yang lalu saya dijanjikan untuk menunggu, tapi stelah saya hubungi kembali ternyata dsitribusinya skarang sedang tersendat, tidak bisa mengcover wilayah jawa tengah, tapi di wilayah tertentu di jawatengah (khususnya wilayah yang saya minta) sudah beredar produk dari anda, jadi ini bagaimana? mohon penjelasannya..trims

    • Hartono permalink*
      February 25, 2011 10:29

      wah, kalau masalah tersebut coba bapak hubungi marketingnya saja pak, dengan Bapak YAYAN BUDIANA nomer diatas.

  6. XXXX permalink
    June 4, 2011 01:24

    saya salah satu sales cocomaxi di JATIM dengan jobdis SPG.saya mengafer KEDIRI karisiden MADIUN karisiden dimbah JOMBANG,MOJOKERTO.banyak sales yang ditawari untuk memasarkan cocomaxi tapi mereka tidak ada yang mau,alasan mereka sama halnya seperti alasan toko-toko.
    banyak toko-toko ditawari coco maxi tidak mau dengan berbagai alasan diantaranya;
    1.produk masih baru belum ada yang cari.
    2.hanya mau kalo di titip/consinasi mau.
    3.tidak ada iklannya.
    tapi saya optimis kalo prodak ini laku dapat diterima oleh masyarakat luas tanpa harus di consinasi/kredit,bahkan buming buming seperti sekarang.smua itutak lepas dari kerja keras dan keuletan.tapi kenapa setelah buming,banyak permintaan barang sulit dicari??
    waktu awal pemasaran ada outlet yang minta dikirim jam 4 pagi sampai di tempat sedangkan perjalanan dari kediri ketempat tujuan kurang lebih 2 jam,jadi saya harus berangkat jam 2 dini hari.tapi ketika sudah laku dan banyak yang cari saya seperti tidak dianggap sama sekali.bahkan ada juga dari orang gudang di distributor yang minta pada saya untuk memberi uang tambahan bila bonggar barang datang dari jakarta dengan nominal Rp.100,-/carton.
    untuk harga pada awalnya sudah bagus dan bisa sama untuk area yang saya pegang,akan tatapi setelah MALANG dan SURABAYA ada distributor harga mulai amburadul/rusak.dengan adanya distributor tersebut seperti MALAMG mulai masuk area saya BLITAR,KANDANGAN,PARE.dan SURABAYA masuk MOJOKERTO,MOJOSARI,JOMBANG.

    Yang saya tanyakan;
    1.untuk area seluas ini apa tidak lebih baik kalo ada SPV yang ditempatkan???
    saya rasa dengan adanya SPV mungkin untuk harga tidak amburadul/rusak seperti sekarang dan areanya pun akan lebih terkontrol,tidak asal distribusi yang srobot sana dan sini.
    2.karena sudah ada deberapa distributor yang ditunjuk untuk memasarkan,seharusnya ada sistem CAS untuk distributor yang memasuki area distributor lain.dengan tujuan supaya harga juga tidak rusak.
    kira-kira kapan sistem yang seperti itu di berlakukan???
    3.dari pengamatan saya ada beberapa distributor yang di tunjuk,KENAPA distributor yang ditunjuk semua berada di JAWA TIMUR?????
    sedangkan Jawa Tengah,Jawa Barat tidak ada????
    4.apa untuk biaya bongkar ketika barang datang masuk dalam gaji saya???
    5.selama ini jobdis yang diberikan PT.Aloe Vera buat saya SPG akan tetapi yang saya jalankan slama ini menjadi seorang sales dengan target yang diberikan oleh distibutor.kalo target saya masuk apa sya tidak dapat insentif dari principel??? apa hanya dari distributor saja seperti selama ini yang saya dapatkan???

  7. XXXX permalink
    June 6, 2011 22:52

    coco maxi untuk area jawa timur kenapa ada 3 distributor?
    sedangkan jawa tengah dan jawa barat tidak ada distributornya sama sekali kenapa?
    dan dalam 1 kota apa memang disengaja ada 2 distributor untuk coco maxi?
    kalo memang dalam 1 kota ada 2 distributor sudah bisa dipastikan harga coco maxi rusak,kalo harga rusak akan memberi peluang kompetiter.coco maxi di jawa timur dibawa kearah mana pak…???

  8. dwi permalink
    August 4, 2011 12:03

    pak no tlpn distributor bsr di surabaya!soalnya sy bth coco maxi dlm jumlah yg lumayan!sy tunggu info scptnya!hub 085645678174

  9. andy permalink
    November 1, 2011 14:32

    That sentence above is not Official from East Java Distribution, and Kediri specially. We are FINE and HAPPY to work with PT. Aloe Vera Indonesia, and hopefully this mutual benefit relationship could be forever…

  10. ta at semarang permalink
    December 28, 2011 16:52

    bila blm mampu produksi untuk kapasitas besar, knp harus byk2 distributor pak..??
    sblm booming kami marketing dibawah brjuang semampu kami..
    tp knp skrg ko ndak prnh ada… tolong tanggapanny pak…??

  11. January 2, 2012 14:43

    Pagi pk,
    pk saya sbg sales motoris / freeland tanya Distributor / agen cocomaxi di daerah kediri dimana?

Leave a Reply

