Skip to content

Soto Gado gado…

June 11, 2009

Ada kebiasaan baru yang saia  lakukann tiap pagi sebelum ngantor, berhubung di rumah lagi gak ada yang selalu menyediakan sarapan…yah jajan dech di pinggir jalan hunting sepanjang jalan menuju sentul…

mie ayam mas Paryo,Botolnya Ga ditutup..

 mie ayam ini mangkal di air mancur bogor depan martabak QQ , deket pabrik ban goodyear …mie ayam ini hampir gak ada bedanya dengan mie ayam yang biasa saya nikmati di semua tempat maklum masih satu daerah yang jual…menggoda kan..yah biasanya saya lebih suka mie ayam yang bukan chinese food atau mie ayam bangka, tapi mie ayam wonogiri yang mak nyus banget.., mie ayam wonogiri biasanya suplai bahan dan bumbunya selalu seragam di wilayah wilayah mereka jualan karena mereka biasanya membuat pabrik pengolahaan mienya lalu mendistribusikan ke pengecer pengecer yang mangkal di tempat mereka jualan tahun 1992 ketika alm presiden Soeharto masih menjabat salah seorang juragan mie ayam dari kampung saya memperoleh penhargaan kalpataru karena menggerakan usaha ini di ibukota Jakarta …

mie ayam mas Parya ini lumayan murah cuma goceng plus teh hangat…

Nasi  Uduk bi Entih,

Nasi uduk ini ada di Kopem jalan raya jakarta bogor samping indomart, agak masuk gang sedikit, yah dari pada perut kosong kalo gak ada pilihan mampir sini biasanya ada umbrella girls saya yang nyusul..rasanya sich biasa aja, tempe gorengnya juga rada keras…kalo di komplin bi entih bilang udah dari sono nya pak…selain uduk ada lontong sayur juga tapi saya rada tidak suka banyak santen pagi pagi..tapi kopi pahiy liong bulanya enak banget pas tenan..

Nasi uduk dan pisang Goreng mang Rawie

Nah kalo yang ini rasnya enak banget gurih, dan sambal kacang cukanya nendang banget di jamin kalo makan uduk plus sambelnya pasti gak bakal telat ke kantor hawanya nya jadi pingin tancap gas dalam dalam cepet sampai kantor langsung ke kakus eh toilet..pisang goreng ama ubi gorengnya juga enak rencah tepungnya apalagi sambil ngopi susu pakai NDC AVI bawa dari pabrik..wuih…muantapz…

Soto Gado Gado atau Soto Gak Jelas.

saya sebut saja gitu karena soto ini gak biasa seperti soto soto yang ada, di bilang soto kuning bukan, santen nya gak kental, di bilang soto mie juga bukan gak ada mienya, di bilang soto tangkar gak pake dagingtempe,risol,kikil display…entah lah pokoknya gak jelas..yang pasti soto ini pake tempe goreng tepung yang di potong, risol juga di potong, sedikit ada kikil…ada daun bawang yang lebar2 mirip mirip sayuran yang di bubur ayam cianjur., sawi..kuahnya rada keruh merah2 gitu tapi rasanya lumayan enak ..enak malah saya bilang…dengan harga 6rb perak plus nasi sepiring geratis teh hangat ..sangat di anjurkan di coba..eh soto ini ada di belokan pasar merdeka bogor deket  dealer motor Honda…nasi putih, soto, teh hangat

One Comment leave one →
  1. oki permalink
    July 23, 2010 14:37

    Coba dulu mi ayam ceker naga mang atok!!! gak kalah maknyuuuss mas…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: