Skip to content

ujan deres late breaking ban depan selip…

June 5, 2009

Dari kantor tadi selagi mau jalan pulang emang sudah rada gerimis ..yah siap siap pake raincoat aja.. jeeh baru keluar gerbang kawasan brussss hujan deres banget, yah dah terlanjur nekat aja mau berteduh males lanjut aja perjalanan pelan pelan.     DSC01274

Sampai jalan utama menuju bogor tambah deres, gelap ada angin pula karena takut ada pohon tumbang saya ambil jalur kanan aja deket separator jalan speed antara 40-50km/h di pertigaan mako Brimob rada ga sadar tangan kayak mati rasa gas rada ketarik dalem speed naik sampai 80km/h di depan ada panther mau belok dah mepet banget saya mau ambil kiri ada genangan air takut ada lobang saya tarik dalem2 rem sstttt… slip bro.. jugrug bruk ..hik hik hik..

Untung aja dari belakang gak ada mobil yang melintas ..cek sana sini.. aman aman saja lanjut pulang…sampai depan istana bogor hujan sudah rada reda tapi kok rasanya nich motor gak nyaman di kendarai, berhenti sbentar cek ban depan wah ternyata sudah rada botak..hmmm dah harus ganti nich.

Sore yang kuyup dan penuh rasa syukur masih di beri keselamatan sampai rumah..

One Comment leave one →
  1. hartn16 permalink*
    June 9, 2009 08:45

    muantapzzz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: