Skip to content

Minggu 31 Mei 2009

May 31, 2009

Resize of Group 2 vjSaya mulai lagi nich nulis nulis di blog…sebelumnya saya sudah punya halaman juga di wordpress berhubung dah hampir setengah tahun di buka, kemarin iseng iseng mau menulis lagi uupss paswordnya lupa …di coba coba semua yang di inget gak bisa masup juga ke account lama saya ..ya udah lah buat yang baru aja ..ganti nama ..ganti judul halaman blog juga…

mudah-mudahan yang ini bisa tetap konsisten minimal seminggu sekali ngeluarin artikel apa aja yang nyangkut di kepala.

wasalam

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: